Taman Agro (Kolam Renang) Mumbul Garden Jember

Mumbul Garden merupakan destinasi wisata yang cukup populer di jember wisata ini juga dikenal dengan julukan kolam renang (pemandian) mumbul garden yang mana wisata ini cukup berbeda dengan wisata kolam renang lainnya di kota jember seperti Dira Waterboom dan Kebon Agung. Selain menyuguhkan kolam renang, mumbul garden ini juga memiliki taman yang susananya masih sangat asri, disini pengunjung dapat berjalan-jalan menyusuri keindahan kebun karet, sengon laut, pisang dan buah naga, wisata ini juga sangat cocok bagi anda yang ingin liburan keluarga, adanya kolam renang yang dilengkapi dengan beragam wahana seru akan membuat liburan anda dan keluarga menyenangkan selain itu wisata ini juga memadukan konsep edukkasi tentang pengetahuan seputar bercocok tanam.
Kolam  Renang Mumbul Garden
Kolam  Renang Mumbul Garden

Mumbul Garden View
Mumbul Garden View

Lokasi/Alamat Mumbul Garden
Wisata Kolam Renang Mumbulgarden ini berlokasi di Desa Lengkong, Kecamatan Mumbulsari, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Indonesia. Jika dari pusat kota jember berjarak kurang lebih 7Km, dengan luas 24Ha yang dikelola oleh PTPN XII (persero). Untuk akses menuju lokasi mumbul garden ini cukup mudah dengan kondisi jalan yang bagus. Bisa ditempuh menggunakan kendaraan motor maupun mobil.
Mumbul Garden Jember
Mumbul Garden Jember (via ourrollercoasterlife.blogspot.co.id)

Fasilitas MUmbul Garden Jember
Untuk fasilitas di wisata mumbul garden ini tidak perlu di cemaskan karena memang wisata ini terkelola dengan baik, beberapa fasilitas diantaranya:
Perahu Dayung : wahana seru dimana pengunjung bisa berkeliling di sebuah danau yang memang dibuat untuk permainan air,  selain perahu dayung ada juga perahu karet, jetsky, dan sepeda air yang sangat seru dan memanjakan sang buah hati.
Fasilitas lainnya:
  • Kolam Anak
  • Kolam Renang Dewasa
  • Kolam Renang SKAKBUN
  • ATV
  • Live Music
  • Area Santai yang dilengkapi dengan beberapa Gazebo
  • Café
  • Aula Pertemuan.
Demikianlah informasi tentang wisata Taman Agro (Kolam Renang) Mumbul Garden Jember, semoga berfaat sebagai referensi liburan anda.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taman Agro (Kolam Renang) Mumbul Garden Jember"

Posting Komentar