Kolam Renang Tiara Park (Waterboom) Jember

Jika di posting yang lalu admin membagikan tempat wisata kolam renang dira yang cukup populer di kota jember maka di kesempatan kali ini admin akan share wisata kolam renang tiara water park jember yang juga difavoritkan di jember, lokasi wisata yang sangat strategis yaitu berada di area pusat kota membuat tiara waterboom ini mudah dijangkau dan aneka wahana  yang dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap menjadikan wisata kolam renang ini banyak diminati pengunjung untuk mengisi liburan di ahir pekan yang seru dan menyenangkan. Bagi anda yang belum pernah mengunjungi tiara waterpark ini berikut admin memberikan gambaran tentang lokasi, wahana dan harga tiket masuk wisata pemandian tiara waterpark jember.
Tiara Water Park Jember
Tiara Water Park Jember

Lokasi/Alamat Tiara Water Park Jember
Kolam Renang Tiara ini berlokasi di Jalan Kaliurang, Kecamatan Sumbersari, Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68124, Indonesia.
Kolam Renang Tiara Jember
Kolam Renang Tiara Jember

Waterboom tiara jember
Waterboom tiara jember

Wahana Seru di Tiara Water Park
Wisata pemandian tiara waterpark ini memiliki ragam wahana seru yang cukup lengkap seperti Wahana Bianglala, Wahana perahu ayun, kolam playground, kolam zat air mancur, kolam sport, kolam race bowl, outbound dan masih banyak wahan lainnya yang mampu membuat para pengunjungnya terhkibur dan betah berlama-lama di wisata tersebut. selain itu di tiara waterpark ini juga terdapat taman bermain yang dilengkapi beberapa wahana menarik, untuk motor ATV dikenakan biaya tersendiri.

Selain tiara waterpark jember juga punya wisata pemandian lainnya yang lokasinya juga dekat dengan pusat kota seperti pemandian kebon agung dan taman botani jember.

Harga Tiket Masuk Tiara Water park Jember
Untuk harga tiket masuk wisata kolam renang tiara ini pengunjung dikenakan Rp.25.000  dan untuk pelajar mendapat dic 20%.

Fasilitas Tiara Waterpark
Untuk fasilitas di wisata tiara ini tidak perlu di cemaskan lagi, untuk fasilitas umum cukup lengkap di lokasi wisata tersebut juga terdapat zona kuliner yang menyediakan ragam hidangan makanan dan minuman yang lezat..
Demikianlah informasi wisata tiara waterpark jember, semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kolam Renang Tiara Park (Waterboom) Jember"

Posting Komentar