Kolam Renang (Pemandian) Kebon Agung Jember

Wisata Kolam Renang Kebon Agung Jember – jika di posting yang lalu admin membagikan informasi tentang wisata dira waterpark maka dikesempatan kali ini akan share wisata pemandian yang juga cukup dikenal dan banyak diminati para wisatawan yaitu kolam renang kebon agung , wisata ini memiliki dua kolam renang yang cukup luas yang dikhususkan untuk anak-anak dan dewasa, sumber air di kola mini sangatlah jernih dan terjaga kebersihannya karna itulah lokasi wisata ini sering digunakan sebagai tempat untuk pembelajaran berenang anak sekolah maupun kursus, air dikolam renang kebon agung ini berasal dari sumber alami yaitu dari mata air watu remuk yang mana sumber tersebut terkenal sangat bersih dan menyegarkan.
Kolam Renang Kebon Agung Jember
Kolam Renang Kebon Agung Jember

Lokasi/ Alamat Kolam Renang Kebon Agung
Pemandian Kebon Agung ini berlokasi di Desa Kebonagung, Kecamatan Kaliwates , Kabupaten Jember, Jawa Timur, Indonesia. Lokasinya juga cukup dekat dengan pusat kota jember, kurang lebihnya memakan waktu setenga jam untuk sampai dilokasi. Akses menuju lokasi juga sangat baik, jalan beraspal mulus.

Wisata Menarik Lainnya yang juga menawarkan wahana pemandian dan keindahan alam yang bisa anda kunjungi yaitu wisata taman botani yang lokasinya juga tidak terlalu jauh dengan lokasi kebon agung jember

Tiket masuk Kolam Renang Kebon Agung
Untuk tiket masuk kolam renang kebon agung ini pengunjung dikenakan Rp.7.000/orang dan biaya parkir Rp.1.000, di area wisata ini juga terdapat beberapa tempat makan yang menyajikan beragam masakan yang menggoda selera, so tidak perlu bawa konsumsi lagi deh..
Pemandian kebonagung jember
Pemandian kebonagung jember

Fasilitas Kolam Renang Kebonagung
Untuk fasilitas terbilang cukup lengkap, sepertitempat beribadah, toilet, ruang ganti, taman bermain untuk anak-anak dan beberapa tempat duduk yang berada di pinggir kolam yang bisa di gunakan sebagi tempat untuk menyaksikan para perenang. Udara di lokasi pemandian ini juga sangat sejuk dan pemandangannyapun cukup memanjakan yang mampu membuat para pengunjungnya betah dan nyaman berlama-lama di wisata tersebut.
Demikianlah informasi Kolam Renang (Pemandian) Kebon Agung Jember, (Lokasi dan Tiket Masuk), semoga bermanfaat…
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kolam Renang (Pemandian) Kebon Agung Jember"

Posting Komentar