Kolam Renang (Waterboom) Dira Park Ambulu Jember, Lokasi dan Tiket masuk

Kolam Renang (Waterboom) Dira Jember – jika di posting yang lalu admin membagikan informasi tentang deretan wista air terjun di jember maka kali ini admin akan share tentang wista pemandian yang cukup populer yang banyak diminati wisatawan local maupun luar kota ketika berkunjung ke kota jember yaitu kolam renag (waterboom) Dira Waterpark , wisata yang satu ini merupakan wisata buatan yang menyuguhkan Kolam Renang yang dilengkapi dengan beragam wahana yang seru dan mengasyikkan seperti Flayer (komedi putar), Columbus, Ontang Anting, Mini Train, rumah Balon dan Sepeda Air, dan tentunya kolam renang yang cukup luas dan sangat nyaman untuk liburan keluarga.
Dira waterboom jember
Dira waterboom jember

Lokasi/Alamat Dira Waterpark Jember
Wisata Pemandian Dira Waterpark ini berlokasi di Desa Pontang, Kecamatan Ambulu, Kota Jember, Provinsi Jawa Timur, Indonesia.
Selain menyuguhkan beragam wahana wisata pemandian ini juga memiliki fasilitas yung cukup lengkap , terdapat beberapa gazebo yang bisa digunakan untuk sekedar bersantai, terdapat juga Beberapa Warung makan yang menyediakan beragam hidangan yang lezat, area parkir yang luas dan aula.
Elain wisata dira park anda juga bisa mengunjungi wisata menarik lainnya yang lokasinya searah dan cukup dekat yaitu Pantai papuma dan Pantai Watu Ulo Jember

Fasilitas Dira Waterpark

wahana Pemandian dira jember
wahana Pemandian dira jember







Profil Dira Park
Dira park ini merupakan pengembangan dari pontang jaya yang pemiliknya ialah Bpk H. Ponomin Tohari, yang juga beralamatkan di Desa Pontang Kecamatan Ambulu dan wisata ini dikelola oleh Fera Eka Aulia (anak dari bpk.ponimin)

Tiket Masuk Dira Park Jember
Untuk tiket masuk wisata pemandian dira ini pengunjung dikenakan biaya Rp.10.000/orang dan untuk wahana lainnya rata-rata Rp.5000/orang, Dira park ini juga dilengkapi dengan peralatan yang modern yang mana di pintu masuk wisata tersebut terdapat alat gesek yang dapat dipergunakan untuk akses pembayaran dan dapat di isi saldo sesuai dengan kebutuhan.
Demikianlah informasi tentang wisata Kolam Renang (Waterboom) Dira Park Ambulu Jember, semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda..
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kolam Renang (Waterboom) Dira Park Ambulu Jember, Lokasi dan Tiket masuk"

Posting Komentar