Tempat Wisata di Jember Paling Hits 2017

Ngomongin tempat wisata di jember pasi tak luput dengan pantainya yang memiliki pesona yang istimewa, seperti teluik love dan pantai papuma, namun selain itu jember masih punya beberapa destinasi wisata menarik lainnya yang keindahannya juga tidak kalah menarik dan sangat rekomended untuk dimasukkan dilist liburan anda di ahir pekan, nah berikut  admin akan infomrmasikan tempat wisata di jember yang populer dan banyak dikunjungi di tahun 2017. Oke langsung saja simak ulasan berikut.

1. Teluk love
teluk love
teluk love
 
Keindahan pantai selatan kota jember memang sangat m,enggoda salah satunya yang sedang populer dan hits di tahun ini ialah teluk love , yang mana pantai ini memiliki keunikan tersendiri disbanding dengan pantai lainnya di jembr yang mana pantai inbi terlihat membentuk sebuah symbol love yang sangat indah dan tentunya memberikan kesan romantis, tak heran jika banyak pasangan muda mudi yang berselfie dan mengabadikan pemandangan indah tersebut ketika berkunjung ke teluk love, di  teluk love ini juga terdapat sebuah bukit yang bisa di daki yang dikenal dengan julukan bukit domba, di bukit inilah pengunjung akan merasakan view pantai teluk love secara keseluruhan. Untuk lokasi juga sangat mudah dijangkau yaitu berada di Ambulu, Sumberrejo, Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68162. Untuk penunjuk arah juga bisa ditemukan dengan mudah.

2. Pantai Papuma
pantai papuma
pantai papuma
 
Wisata pantai selanjutnya yang populer dan banyak diminati pengunjung ialah pantai papuma, untuk keindahan tidak perlu di cemaskan lagi karena pantai ini merupakan wisata andalan kota jembe, tidak hanya wisatawan local dari luarpun berdatangan untuk menyaksikan keindahan pantai papuma tersebut. keunikan pantai papuma ini terletak pada batu karangnya yang ter’lihat eksotis , dilokasi pantai ini juga terdapat sebuah bukit yang bisa digunakan untuk menyaksikan pesona pantai dari atas ketinggian, keindahan sunset di pantai ini juga dinantikan. Untuk fasilitas di lokasi pantai ini sangat lengkap mulai dari fasilitas umum, warung-warung penjual masakan kuliner hingga penginapan bisa anda temukan dengan mudah di lokasi tersebut. lokasinya bera da di Desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan , Kabupaten Jember, Jawa Timur , Indonesia.

3. Teluk Jeruk
teluk jeruk
teluk jeruk
 
Pantai teluk jeruk merupakan destinasi yang masih baru populer di jember namun keindahannya masih alami dan belum banyak yang menjamahnya, air laut yang bening dan suasana pantai yang bersih dan dikelilingi dengan pemandangan alm hijau yang menyejukkan merupakan cirri khas dari destinasi pantai ini, untuk fasilitas memang masih sangat minim namun bagi anda yang suka dengan pemandangan pantai berkunjung ke teluk jeruk ini akan memberikan kesan yang istimewa. Lokasinya berada di wilayah pulau nusa barong jadi bagi anda yang ingin berkunjung ke pantai teluk jeruk ini bisa naik perahu melalui pantai puger dengan jarak tempuh sekitar 1jam.

4. Puncak J88 Jilbuk
 
Destinasi selnjutnya ialah puncak j88 yang di ahir-ahir ini menjadi tempat selfie yang banyak diminati khususnya bagi para muda mudi yang suka dengan tantangan, pemandangan hamparan hijau dari atas ketinggian merupakan poin utama yang ditawarkan oleh wisata pegunungan puncak j88 jember ini, meskipun terlihat extrim namun pendakiannya tidak terlalu sulit bahkan sangat bisa dilakukan oleh pemula, lokasiya berada di Desa Sucopangepok, kec. Jelbuk, Jember. Untuk lokasi rute penunjuk arah anda bisa baca di artikel yang ada di blog ini.

5. Tiara Waterpark
 
Bagi anda yang ingin liburan keluarga yang menyenangkan destinasi yang satu bini sangat rekomended, karena memang menyuguhkan fasilitas yang sangat lengkap dan tentunya akan memanjkan sanga buah hati anda, tiap hatrinya wisata kolam renang tiara ini selalu ramai dengan kunjungan para wisatawan, lokasinya juga berada di area kota dan sangat mudah di jangkau. Itulah 5 tempat wisata di jember yang populer 2017. Untuk destinasi menarik lainnya anda bisa temukan di artikel lainnya di blog ini.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Wisata di Jember Paling Hits 2017"

Posting Komentar