Serunya WIsata Kolam Renang (Waterboom) Happy fun 2 Kencong Jember

Waterboom Happy fun 2 Kencong Jember – merupakan salah satu wisata baru yang menyuguhkan kolam renang yang dilengkapi ragam wahan seru yang cukup lengkap baik buat anak maupun dewasa, meskipun kepopulerannya tidak setenar wisata pemandian lainnya yang lebih dulu terkenal seperti tiara waterpark, kolam renang kebonagung dan taman botani namun jangan anggak waterboom happy fun 2 ini membosankan, liburan ke wisata happy fun 2 ini anda akan dimanjakan dengan fasilitas kolam renang yang luas dan lengkap dengan ragam permainan air dan tentunya pemandangannya juga sangat nyaman dan membuat pengunjungnya betah., Lalu dimanakah lokasi wisata kolam renang happyfun 2 ini? Ok bagi anda yang penasaran dan ingin merapat ke lokasi berikut admin berikan sedikit gambaran tentang lokasi, ragam wahana dan harga tiket masuk waterboom happy fun 2 jember.
Happy fun park 2 kencong
Happy fun park 2 kencong

Alamat/Lokasi Waterboom Happy Fun 2
Untuk lokasi wisata kolam renang happy fun 2 ini terletak di Jl. Krakatau No. 42 Kencong Tepatnya berada di baratnya masjid al-falah. Jika dari pusat kota jember kurang lebihnya membutuhkan waktu tempuh 50menit, dengan akses yang bagus.

Fasilitas dan Wahana di Happy Fun 2 Kencong
Untuk fasilitas di happy fun 2 kencong ini cukup lengkap terdapat kolam renang untuk anak-anak, dewasa, waterboom dan aneka wahana air, panggung music dan masih banyak wahana lainnya yang akan memanjakan liburan anda.
Waterboom happy fun park 2 kencong
Waterboom happy fun park 2 kencong

Harga Tiket Masuk Happy Fun 2 Kencong
Untuk harga tiket masuk di happy fun 2 kencong ini pengunjung dikenakan biaya Rp. 10.000/orang untuk pagi jam (07.00-16.00) dan untuk jam (17.00-22.00) di tariff Rp.5000/orang. Di lokasi kolam renang ini juga tersedian ragam hidangan makanan dan minuman yang bisa anda temukan dengan mudah.
Demikianlah informasi tentang Wisata Kolam Renang (Waterboom) Happy fun 2 Kencong Jember, semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serunya WIsata Kolam Renang (Waterboom) Happy fun 2 Kencong Jember"

Posting Komentar