Kolam Renang Nongai Waterboom Pakusari , Wisata Seru di Jember

Nongai Waterboom, jember memiliki beberapa wisata buatan kolam renang yang menyuguhkan fasilitas yang sangat lengkap dan memanjakan yang mampu membuat liburan keluarga anda menyenangkan seperti, kolam renang tiara jember, dira waterpark, taman botani dan baru-baru ini juga telah dibuka kolam renang di kawasan kecamatan pakusari –jember yaitu Nongai Water Boom, mendengar namanya mungkin masih asing karena memang wisata ini belum begitu populer namun jangan kuatir untuk fasilitas dan ragam wahana dan fasilitas  di kolam renang nongai ini cukup lengkap dan seru, air kolam yang bersih dan alami yang di hiasi dengan tumbuhan hijau yang tertata rapi di pinggiran kolam membuat nongai waterboom ini terlihat elok, sejuk dan nyaman dipandang. Bentuk dari kolam renang nongai ini cukup unik yaitu menyerupai aliran sungai di pinggiran kolamnya, untuk fasilitas umum bisa di temukan dengan mudah, dilokasi wisata ini juga terdapat beberapa gazebo untuk bersantai dan café yang menyediakan ragam makanan dan minuman yang lezat.
Nongai Waterboom Jember
Nongai Waterboom Jember
Nongai waterpark jember
Nongai waterpark jember

Lokasi/Alamat Nongai Waterboom Jember
Nongai Waterpark ini berlokasi di Pakusari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68181, Indonesia. Akses jalan menuju lokasi sangat bagus.
Bagi anda yang ingin liburan ke nongai watrboom ini berikut peta lokasi dan rute jalannay

 

Tiket Masuk Nongai Waterboom Jember
Untuk tiket masuk wisata kolam renang nongai waterboom ini pengunjung dikenakan Rp.25000/orang.
Selain pemandian nongai waterpark jember jga memiliki kolam renang lainnya yang lokasinya berada di area puncak yang memiliki udara sejuk dan fasilitas yang cukup lengkap yaito kolam renang rembangan, wisata pemandian ini cukup di favoritkan di jember karena memang pemandangannya yang memanjakan juga tersedia penginapan bagi anda yang ingin berlama-lama di kota jember.
Demikianlah Informasi tentang wisata kolam renang kolam renang nongai waterboom  pakusari , jember. semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kolam Renang Nongai Waterboom Pakusari , Wisata Seru di Jember"

Posting Komentar