Kolam Renang Niagara Water Park (Water Boom) Ambulu Jember

Wisata Niagara Water Park Jember – Liburan ke kota jember memang sangat mengasyikkan banyak tempat –tempat wisata yang menawarkan keindahan alam dan wahana seru yang bisa anda explore, sehari mungkin tidak cukup untuk menyusuri keindahan kota jember, selain memiki pesona pantai yang sangat menawan yaitu pantai papuma jember juga memiliki beberapa wisata buatan yaitu kolam renang yang berpadu dengan keindahan alam yang cukup menawan dan mampu memanjakan para pengunjungnya seperti kolam renang botani , tiara waterpark dan Niagara waterpark yang akan dibahas pada kesempatan kali ini.

Niagara water park ambulu jember
Niagara water park ambulu jember
Pesona dan Wahana Seri Kolam Renang Niagara Waterpark Jember
Niagara Water Park ini merupakan wisata yang menyuguhkan permainan air seperti kolam renang yang dilengkapi dengan ragam wahana air yang seru dan tentunya akan membuat para pengunjungnya terhibur dan betah berlama-lama di lokasi wisata tersebut, selain itu suasana di kolam ini cukup sejuk karena memang letaknya berada di kaki bukit yang dikelilingi oleh  pohon jati dengan luas kurang lebihnya 6.00Ha dengan view pemandangan yang menawan.
Pemandian Niagara Ambulu ini memiliki 3 jenis kolam renang, untuk anak-anak dengan kedalaman 50cm, untuk remaja 70cm dan untuk dewasa dengan kedalaman 160cm, yang dilengkapi dengan wahana seru seperti water slider dan lainnya.

Lokasi/Alamat Water Boom Niagara
Niagara Water Boom ini berlokasi di Desa Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68172, Indonesia. Lokasinya tidak terlalu jauh dari kecamatan ambulu, dengan akses jalan yang baik, bisa ditempuh menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat,  jika anda kebingungan bisa tanyakan pada warga sekitar.
Fasilitas Niagara Waterboom Ambulu Jember
Fasilitas Niagara Waterboom Ambulu Jember

Fasilitas Niagara Waterpark Ambulu
Untuk fasilitas di wisata kolam renang Niagara ini terbilang cukup lengkap , di area wisata terdapat sebuah café oper air yang menyuguhkan aneka masakan yang lezat, selai itu juga dilengkapi dengan panggung hiburan yang di isi dengan acara tarian tradisional dan music-musik daerah,
Demikianlah inbformasi tentang wisata Kolam Renang Niagara Water Park (Water Boom) Ambulu Jember, semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kolam Renang Niagara Water Park (Water Boom) Ambulu Jember"

Posting Komentar