Air Terjun Antrokan Tanggul, Pesona Sejuk di Jember

Jika di posting yang lalu admin membagikan beberapa destinasi pantai yang memiliki keindahan laut yang menawan di jember, jawa timur seperti pantai bandealit dan pantai papuma maka dikesempatan kali ini akan membagikan obyek wisata pegunungan yaitu Air terjun antrokan yang menanyuguhkan keindahan air terjun yang berpadu dengan indahnya alam yang menyejukkan yaitu air terjun antrokan, air terjun ini memang belum begitu dikenal namun keindahan yang ditawarkan cukup memanjakan dan sangat pass bagi anda yang ingin melepaskan diri dari kebisingan kota..
air terjun antrokan jember
air terjun antrokan jember

Keindajhan Air Terjun Antrokan Tanggul
Jernihnya air yang meluncur bebeas diantara tebing yang menjulang tinggi yang dikelilingi oleh rimbunan pohon hijau ini sangatlah menawan, tidak heran jika para pengunjung yang singgah di lokasi air terjun ini betah berlama-lama, kesegaran air dan sejuknya suasana di air terjun antrokan ini juga mampu menghipnotis para pengunjungnya untuk segera menceburkan diri dalam kolam yang berada di bawah pancuran air tersebut. suara kicauan burung juga ikut menyapa dan menghiasi keindahan alam yang disuguhkan wisata air terjun antrokan tersebut.
air terjun antrokan jember
keindahan air terjun antrokan

Lokasi/Alamat Air Terjun Antrokan
Air Terjun Antrokan ini berlokasi di Desa Manggisan, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, Jawa timur Indonesia. Untuk rute menuju wisata antrokan ini cukup menantang, sesampai anda di manggisan anda harus melanjutkan perjalanan melewati jalan setapak dengan berjalan kaki yang bisa ditempuh kurang lebihnya setengah hingga 1jam perjalanan.

Tiket Masuk Air Terjun Antrokan Jember
Untuk tiket masuk ke air terjun antrokan ini pengunjung dikenakan Rp.5000/orang sudah termasuk biaya parkir kendaraan.
Demikianlah informasi wisata air terjun antrokan tanggul jember, jawa timur, semoga bisa bermanfaat untuk referensi liburan anda..
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Air Terjun Antrokan Tanggul, Pesona Sejuk di Jember"

Posting Komentar