Wisata Puncak Rembangan Jember, Pesona Menyejukkan Mata

Puncak Rembangan yang berlokasi di jember ini merupakan salah satu tempat wisata pegunungan yang popular dan banyak diminati para wisatawan saat berlibur ke jember, keindahan alam di wisata ini sangatlah menawan, anda bisa melihat pemandangan kota jember dari gardu pandang yang tersedia di sepanjang perjalanan area puncak, tidak hanya pemandangan yang menyejukkan mata yang  bisa anda nikmati di puncak ini, di gardu pandang yang berjejer rapi juga menyediakan beragam hidangan kuliner dan macam minuman yang bisa anda nikmati sembari menyaksikan indahnya pemandangan hijau di area puncak rembangan tersebut, wisata puncak rembangan ini sangat disukai oleh pasangan muda-mudi karna memang nuansa di puncak ini terbilang cukup romantis dengan hawa yang cukup dingin dan menyejukkan.
Wisata Puncak Rembangan di Jember
Wisata Puncak Rembangan di Jember

Aktivitas menarik puncak rembangan jember

Selain memiliki keindahan alam yang menyegarkan dilokasi puncak rembangan ini juga memiliki sebuah kolam yang berukuran cukup luas denganpemandanganalam yang begitu menawan, wisata ini merupakan pemandian satu-satunya yang berada di puncak di kota jember, wisata pemandian ini juga dilengkapi dengan taman dengan beragam bunga yang terlihat cantik dan juga tersedia tempat-tempat duduk santai yang dengan mudah bisa anda temukan di taman rembangan tersebut. Berenang di pemandian taman rembangan ini sangatlah mengasyikkan dan sangat disayangkan jika anda tidak berkunjung ke wisata tersebut saat berlibur ke jember.

Fasilitas Pemandian Taman Rembangan

Untuk fasilitas di wisata ini terbilang cukup lengkap mulai dari tempat beribadah, hotel , penyewaan perlengkapan berenang, dan ragam kebutuhan lainnya..

Alamat/Lokasi Menuju Puncak Rembangan

Rembangan terletak kurang lebih 12 kilometre (7.5 mil) di sebelah utara kota Jember, tepatnya di kaki Gunung Argopuro. Tempat ini berdiri di lahan seluas 13.45 hectare (33.2 acre) di ketinggian 650 metre (2,130 ft) di atas permukaan laut. Suhu rata-ratanya berkisar antara 18 °C (64 °F) dan 25 °C (77 °F). Secara administratif, Rembangan adalah bagian dari Desa Kemuning Lor, Kecamatan Arjasa, Jember, Jawa Timur.[1] Tempat ini dikelola oleh pemerintah daerah Jember
(via Wikipedia.org)

Nikmati Kuliner di Puncak Rembangan

selain memiliki keindahan dan udara yang menyejukkan di area wisata ini juga terdapat bergam wisata kuliner, sepanjang perjalanan ke puncak anda akan menjumpai warung-warung di pinggiran yang menyajikan aneka hidangan makanan dan minuman yang lezat dengan harga relativ murah yang bisa anda nikmati, salah satu kuliner yang terkenal dan banyak di minati para wisatawan di area puncak ini yaitu Bakso kabut, yang mana bakso tersebut memiliki keunikan dan rasa yang spesial yang mampu memanjakan lidah anda, so bagi anda yang berkunjung ke puncak rembangan ini maka jangan lewatkan bakso kabut tersebut, informasi kuliner lainnya di jember bisa anda lihat di link berikut Menikmati Kuliner Bakso di Jember ini Akan Membuat Anda Ketagihan

Peta Menuju Lokasi Puncak Rembangan Jember

Di bawah ini merupan peta lokasi wisata puncak rembangan di jember, semoga bisa membatu


Demikianlah Informasi Tentang Wisata Puncak Rembangan Di Jember, Sampai Jumpa...
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Puncak Rembangan Jember, Pesona Menyejukkan Mata"

Posting Komentar